Polisi Sahabat Anak, Dalam Rangka Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

Polisi Sahabat Anak, Dalam Rangka Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur|, Jurnal Cakrawala - Pada kesempatan yang bertepatan dengan kegiatan program yang baik Satlantas Polres Bireuen yaitu Polisi Sahabat Anak.

Kanit kamsel satlantas Polres Bireuen berserta anggota kamsel memberikan Masukan dan edukasi sejak dini Kepada pelajar TKM Lina Bireuen tentang rambu rambu lalu lintas agar dapat terhindar dari kecelakaan lalulintas.

Kegiatan Satlantas Polres Bireuen Bersama kamsel dilaksanakan pada hari dan tanggal dan jam pukul 09,20 wib s/d Selesai.

Dan lokasi strategis kegiatan Satlantas Polres Bireuen Bersama kamsel dilaksanakan di tempat 
TKM Lina Kec. Kota Juang Kab. Bireuen.

Para personil yang hadir dalam kegiatan acara Polisi Sahabat Anak yang hadir Kasat lantas polres Bireuen Iptu Mulyadi, S.H., M.H. Aipda Hidayat varulian Kanit kamsel Satlantas polres Bireuen
3 anggota kamsel satlantas polres Bireuen 

Pada kesempatan yg bertepatan dengan program Satlantas Polres Bireuen yaitu POLISI SAHABAT ANAK, Kanit kamsel Satlantas Polres Bireuen berserta anggota kamsel memberikan edukasi sejak dini  kepada pelajar TKM Lina Bireuen tentang rambu-rambu lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan hasil yang maksimal dan terbaik telah memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak TKM Lina tentang rambu2 lalu lintas.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman tertib lancar dan terkendali pungkas Kasat Lantas Polres Bireuen.

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author