Danramil 0621-03/Citeureup, Mayor Inf Nandang Kartika Hadiri Pelantikan dan Pengesahan PPS Kelurahan Puspanegara

Danramil 0621-03/Citeureup, Mayor Inf Nandang Kartika Hadiri Pelantikan dan Pengesahan PPS Kelurahan Puspanegara

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 0621-03/Citeureup Mayor Inf Nandang Kartika menghadiri acara pelantikan dan Pengesah Anggota anggota PPS kelurahan Puspanegara Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. 

Anggota PPS nantinya akan menjaga tiap TPS, dimana setiap TPS nya akan dijaga oleh 7 orang. Dan bagi anggota PPS tentunya bukan merupakan tim sukses maupun relawan dari salah satu peserta pemilu, baik timses capres-cawapres, Partai maupun Caleg.


Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga netralitas suara yang masuk agar tidak terjadi konflik apapun.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Mayor Nandang kepada awak media usai menghadiri kegiatan tersebut. Pada hari Kamis 25 Januari 2024.

Selin itu, anggota pps ini dapat dipastikan bahwa mereka sudah teruji dengan baik dari kesehatannya, maupun pengalaman dan kepiawaiannya saat menjalankan tugasnya. Karna tugas panwas pemilu itu sendiri dapat dikatakan cukup berat, dan perlu konsentrasi yang cukup.


Namum yang terpenting bagi Mayor Nandang yang disampaikannya dalam sambutannya dihadapan para anggota PTPS  bahwa setiap anggota PPS harus mejaga netralitas dan legalitas.

"Jalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan tupoksinya semaksimal mungkin."pungkas Danramil.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author