Babinsa Harapan Jaya, Serka Sunardi Lakukan Pendampingan Pendistribusian Beras di Wilayah Binaannya

Babinsa Harapan Jaya, Serka Sunardi Lakukan Pendampingan Pendistribusian Beras di Wilayah Binaannya

Smallest Font
Largest Font

Jurnal Cakrawala - Babinsa Harapan Jaya, Serka Sunardi Lakukan pendampingan pembagian beras di wilayah binaannya, yang digelar di aula kantor Harapan jaya kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Kamis 29 Februari 2024.

Bantuan pangan yang di distribusikan melalui PT. Pos Indonesia ini merupakan bantuan dari pemerintah RI, yang berupa beras.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Serka Sunardi, di sela-sela kegiatannya yang tengah memantau kegiatan pendistribusian beras tersebut.

Pemantauan yang dilakukannya itu, yakni untuk memastikan bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan beras dari pemerintah, berjalan dengan lancar, tanpa hambatan apapun.

"Bantuan beras yang diberikan kepada 920 kepala keluarga berupa beras sebanyak 10kg per KK," ujar Serka Sunardi.

"Yang mana bantuan ini untuk membantu meringankan warga masyarakat yang memang membutuhkannya. Dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat," ucapnya.
  
Pemantauan pendistribusian bantuan pemerintah tersebut, juga dilaksanakan oleh Lurah Harapan Jaya, kemudian Bhabinkamtibmas. Dan tentunya dihadiri oleh perwakilan PT Kantor pos, serta warga yang menerima bantuan.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author