Jelang Pilpres, Serka Sunardi Babinsa Harapan Jaya Koramil 0621-01/Cibinong, Ajak Warga Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas dan Kerukunan

Jelang Pilpres, Serka Sunardi Babinsa Harapan Jaya Koramil 0621-01/Cibinong, Ajak Warga Masyarakat untuk Jaga Kamtibmas dan Kerukunan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Jelang Pilpres, Serka Sunardi selaku Babinsa Harapan Jaya Koramil 0621-01/Cibinong, mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Ia meminta warga masyarakat diwilayah binaannya untuk menjaga tali silaturahmi antar warga. Artinya jangan sampai ada perpecahan hanya karna beda pilihan capres ataupun caleg.

"Berbeda pendapat adalah hal yang biasa, namun jangan sampai itu menjadikan kita saling bermusuhan, apalagi sampai terjadi perkelahian atau putus tali silaturahmi, rasanya itu tidak baik."ujar Babinsa.

"Kita bebas memilih siapapun yang akan kita pilih sesuai dengan hati kita. kita boleh menyampaikan pendapat, namun jangan kita memaksa orang lain untuk mengikuti keinginan kita yang tidak sesuai dengan keinginan orang."tambahnya.

Lebih lanjut dia meminta masyarakat untuk tetap saling menghormati dan saling menjaga keberlangsungan pesta demokrasi yang hanya diselenggarakan 5 tahun sekali.

"Mari kita sama-sama menjaga rangkaian pemilu ini, sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses."ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author