Dandim 0621/Kab.Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Ikuti Olahraga Bersama dengan Dinas Jajaran Pemda Kab. Bogor

Dandim 0621/Kab.Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Ikuti Olahraga Bersama dengan Dinas Jajaran Pemda Kab. Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Jalin kebersamaan dengan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor, Dandim 0621/Kab.Bogor, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara mengikuti kegiatan Olahraga Bersama dengan Dinas Jajaran Pemda Kab. Bogor, yang di gelar di Lapangan Tegar Beriman Kel. Tengah Kec. Cibinong Kab. Bogor, Selasa 02 Februari 2024 sekira pukul 07.30 WIB.

Olahraga Bersama Dinas Jajaran Pemda Kab. Bogor ini diikuti oleh lebih 150 orang peserta yang diantaranya selain Dandim yaitu Sekda kab. Bogor, Kapolres Bogor, Kasatpol PP Kab. Bogor, Ketua KPU serta Ketua Bawaslu Kab.Bogor.

Dalam sambutannya Letkol Gan Gan Rusgandara selain menyampaikan pentingnya berolahraga dalam menjaga keseimbangan tubuh, Ia pun membahas terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Yangmana menurutnya, pemilu merupakan pesta demokrasi yang digelar 5 tahunan sekali. oleh karna itu Ia berharap kepada seluruh jajaran ASN, TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Bogor, untuk sama-sama saling menjaga situasi dan kondisi, agar semua berjalan dengan aman dan lancar.

Namun demikian, tentunya untuk dapat terlibat dalam mengawal jalannya pemilu ini, siapapun harus dipastikan dalam keadaan sehat. oleh karna itu, maka Letkol Gan Gan pun mengajak semuanya untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan berolah raga.

"Kita ketahui 12 hari lagi adalah hari yang penting untuk negara kita Republik Indonesia, oleh karena itu kita melaksanakan olahraga bersama dulu sebelum kita  melaksanakan pengamanan biar sehat." ujarnya.

"Hari ini serentak Seluruh Kecamatan melaksanakan olah raga bersama bersama dengan KPPS. Yangmana hal tersebut dimaksudkan agar kita semuanya sehat menghadapi pemilu pada saat tanggal 14 Februari 2024."tambahnya.

"Mari kita kawal Pemilu secara jujur dan adil, untuk Indonesia yang lebih baik, Indonesia maju dan Indonesia emas 2024."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author