Serka Ali Usman Babinsa Cibinong Koramil 0621-01/Cibinong Ajak Warga Masyarakat di Wilayah Binaannya untuk Pererat Silaturahmi

Serka Ali Usman Babinsa Cibinong Koramil 0621-01/Cibinong Ajak Warga Masyarakat di Wilayah Binaannya untuk Pererat Silaturahmi

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Serka Ali Usman Babinsa Cibinong Koramil 0621-01/Cibinong ajak warga masyarakat di wilayah binaannya untuk pererat silaturahmi.

Tahun ini merupakan tahun politik, dimana rakyat Indonesia menggelar hajat 5 tahunan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif. 

Untuk menjaga jalannya pesta demokrasi agar berjalan dengan aman dan lancar, maka masyarakat diharapkan ikut berperan menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing.

Hal itu disampaikan oleh Serka Ali Usman kepada warga masyarakat di wilayah binaannya, Rabu 7 Febuari 2024.

"Tahun politik rentan sekali dengan ketersingungan antar warga yang diakibatkan oleh perbedaan pilihan dan pendapat, jadi itu sangat mudah sekali terjadinya perselisihan antar warga atau antar kelompok."ujarbya.

"Olehkarna itu kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk saling mengedepankan silaturahmi dan toleransi. yangmana hal tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir ketersinggungan antar warga."tambahnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa sebenarnya perbedaan pendapat adalah hal biasa, namun kadang masyarakat tidak bisa menanggapinya dengan bijak. oleh karna itu maka masyarakat dapat saling menjaga satu sama lain.

"mari kita rayakan oesta demokrasi ini dengan kegembiraan, kita saling merangkul untuk menjaga keutuhan bangsa."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author