Babinsa Sanja, Koramil 0621-03/Ctrp, Serka Andi.M., Ajak Warga Diwilayah Binaannya Jaga Kondusifitas Lingkungan

Babinsa Sanja, Koramil 0621-03/Ctrp, Serka Andi.M., Ajak Warga Diwilayah Binaannya Jaga Kondusifitas Lingkungan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Sanja, Koramil 0621-03/Ctrp Serka Andi.M., mengajak warga diwilayah binaannya untuk menjaga kondusifitas lingkungan bersama-sama. Dimana Keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan merupakan salah satu faktor utama warga masyarakat merasa nyaman berada dilingkungannya sendiri.

Oleh sebab itu, maka semua warga diminta untuk saling bersinergi, dan saling aware akan lingkungan sekitar, terutama terkait faktor keamanan. 

Hal itu disampaikan oleh Serka Andi kepada warga dan tokoh pemuda saat melaksanakan komsos di lingkungan desa sanja, tepatnya di rt 02/02, Kamis 29 februari 2024.

Terlebih lagi saat ini, masih dalam suasana tahun politik. Dimana proses pemilihan umum (pemilu) masih berlangsung. Jadi sangat dikhawatirkan terjadi ketersinggungan antar warga yang diakibatkan perbedaan pendapat.

Oleh karna itu, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Serka Andi mengajak warga untuk tidak saling bersinggungan. Semua harus saling menghargai dan menghormati perbdaan pendapat. 

"Kita harus lebih bijak dalam melihat semua yang terjadi. jangan sampai kita menciderai tali silaturahmi antar sesama."ucapnya.

"Mari kita sama-sama saling mengedepankan musyawarah, mufakat dan silaturahmi."ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author