Babinsa Puspanegara, koramil 0621-03 Citeureup, Sertu Subroto Laksanakan Komsos bersama Binwil di Wilayah Binaan

Babinsa Puspanegara, koramil 0621-03 Citeureup, Sertu Subroto Laksanakan Komsos bersama Binwil di Wilayah Binaan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Puspanegara, koramil 0621-03 Citeureup, Sertu Subroto melaksanakan Komunikasi Sosial bersama pembina wilayah rt 01 dan  rw 01, Senin 29 Januari 2024.

Komunikasi Sosial ini yakni untuk memberikan edukasi terkait sinergitas, soliditas dan silaturahmi antar warga serta para oengurus lingkungan. Hal itu dikatakan oleh Sertu Subroto usai melakukan komunikasi sosial.

Selain itu, Babinsa juga memberikan himbauan kepada pengurus lingkungan agar dapat bersikap bijak ditengah tahun politik ini. Yangmana sebagai pimpinan dilingkungan harus bisa memberikan pemahaman kepada warga terkait pemilu.

"Warga harus bisa menjaga emosi, intinya berbeda pilihan adalah hal biasa, semua orang pasti berbeda pandangan dan pendapat. jadi jangan sampai perbedaan pilihan dan pandangan malah memecah belah persaudaraan."ujarnya.

Babinsa juga mengingatkan, agar pesta demokrasi lima tahunan ini harus disikapi dengan bijak, hingga tidak terjadi ketersinggungan antar warga. Yangmana kerukunan antar warga sangat penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author