Babinsa Nanggewer Koramil 0621-01/Cibinong, Sertu Arinta bersama Lurah Nanggewer Lakukan Pengecekan Pembangunan Jembatan

Babinsa Nanggewer Koramil 0621-01/Cibinong, Sertu Arinta bersama Lurah Nanggewer Lakukan Pengecekan Pembangunan Jembatan

Smallest Font
Largest Font

Bigor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Nanggewer Koramil 0621-01/Cibinong, Sertu Arinta bersama Lurah Nanggewer melakukan pengecekan pembangunan jembatan yang ada di wilayah Nanggewer kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Oengecekan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui presentase hasil pengerjaan pembangunan jembatan tersebut.

Yangmana pembangunan ini merupakan pembanginan infrastruktur yang dilaksanakan pada tahun 2023, dimana pengecekan ini juga sebagai bahan evaluasi yang nantinya akan dikerjakan lebih maksimal lagi.

keterangan tersebut disampaikan oleh Sertu Arinta usai melakukan pengecekan jembatan tersebut bersama dengan ketua LPM, Ade Khadafi, oada hari Jumat 19 Januari 2024.

"Saya sendiri dalam kegiatan ini juga membantu memastikan hasil pengerjaan pembangunan infrastruktur di wilayah Nanggewer."ujar Babinsa.

"Kami mengharapkan pembangunan jembatan ini berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan dan dengan hasil yang maksimal juga."ucapnya lagi.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa keberadaan jembatan ini yakni untuk mempermudah masyarakat untuk berkativitas keseharian, oleh karna itu Ia pun meminta agar masyarakat menggunakannya dengan bijak.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author