Danramil 2113/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita Hadiri Rakor Pengamanan Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Danramil 2113/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita Hadiri Rakor Pengamanan Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 2113/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita menghadiri rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M Tingkat Kec Dramaga Kab. Bogor. 

Kegiatan ini digelar di Aula Kantor Kecamatan Dramaga Kab Bogor. Pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2024. Keterangan tersebut disampaikan oleh Mayor Zurnalita.

Mayor Zurnalita mengingatkan pentingnya pengamanan di bulan Ramadan, yakni agar ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Misalnya saja, tawuran remaja yang berawal dari perang sarung atau petasan, yang mana kejadian tersebut pernah terjadi diwilayah lain. Lalu saur on the road yang kadang disalah gunakan oleh oknum yang tak bertanggungjawab.

Hal-hal tersebut yang menurut Mayor Zurnalita nenjadi sangat rentan ketersinggungan satu dan lain pihak yang dapat berakibat pada perkelahian.

Oleh sebab itu maka perlu adanya kerjasama, sinergitas dalam meningkatkan keamanan lingkungan antara berbagai pihak, sehingga kamtibmas dilingkungan dapat tercipta dengan maksimal.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga, Ketua MUI, Ketua KUA, Para Kades, Ketua PPK dan Anggota, Ketua Panwascam serta Ketua PPS Desa Cikarawang

Pada kegiatan tersebut juga diserahkan apresiasi kepada PPS dari Kecamatan tentang penyelenggaraan pemilu tingkat Kecamatan Dramaga.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author