Babinsa karang Asem timur Koramil 0621-03/Citeureup Serma Juni FH Ajak Warga di Wilayah Binaannya Pererat S1ilaturahmi

Babinsa karang Asem timur Koramil 0621-03/Citeureup Serma Juni FH Ajak Warga di Wilayah Binaannya Pererat S1ilaturahmi

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa karang Asem timur Koramil 0621-03/Citeureup Serma Juni FH mengajak warga di wilayah binaannya untuk mempererat silaturahmi sesama warga dan meningkatkan keamanan lingkungan.

Serma Juni juga mengimbau warga masyarakat untuk saling bersinergi sesama warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing. 

Ia pun mengingatkan warga masyarakat untuk berperan aktif dalam pesta demokrasi tanah air yang digelar dalam waktu 5 tahunan, dengan cara ikut memilih calon pemimpin, jangan golput.

"Bagi siapapun yang punya hak pilih, gunakan 1hak pilih kalian untuk memilih Capres dan Cawapres yang menurut kalian tepat." ujarnya.

"Yang penting jangan Golput, karena 1 suara sangat  berarti untuk menentukan 5 tahun kedepan nasip bangsa Indonesia." tambahnya.

"Kita harus tetap menjaga persatuan, menjaga silaturahmi, jangan sampai terpecah akibat perbedaan pilihan. beda pilihan adalah hal yang biasa, itu harus busa kita sikapi dengan bijak."ucapnya.

"Beda pilihan jangan sampai membuat semuanya terpecah, kita semua tetap harus kompak dan harus menjaga silaturahmi demi bangsa kita tercinta ini."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author