Peduli Lingkungan dan Warga, Serka Sunardi Babinsa Harapan Jaya Pantau Pengecoran Jalan

Peduli Lingkungan dan Warga, Serka Sunardi Babinsa Harapan Jaya Pantau Pengecoran Jalan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Inilah aktivitas sehari-hari Serka Sunardi, Babinsa kelurahan Harapan Jaya Koramil 0621-01/Cibinong. Ia selalu turun ke lingkungan untuk memantau situasi kondisi di wilayah binaannya, seperti yang dilakukannya dini hari tadi, Senin 3 Juni 2024.

Ia memantau langsung pengerjaan pengecoran jalan M.Sanun. Jalan yang menghubungkan Kelurahan Harapan Jaya dengan Kelurahan pondok Rajeg.

Jalan tersebut memang sebelum di cor menurutnya sudah rusak, padahal sebelumnyapun jalan tersebut sudah di cor. Mungkin dikarnakan memang keberadaannya sudah cukup lama, makanya jalan itu saat ini rusak lagi.

"Sudah lama ya, kan diguyur hujan, panas, dilalui kendaraan, jadi rusak."katanya memastikan.

Ia berharap, nantinya jika jalan itu sudah selesai di perbaiki dan sudah mulai digunakan, bagi semua pengendara kendaraan apapun untuk tetap disiplin, tidak perlu kencang. Dikarnakan jalan ini merupakan jalan kampung yang pasti akan banyak pejalan kaki juga yang melintas.

"Jalannya pelan-pelan saja, kita harus menghargai para pengendara lainnya dan para pejalan kaki."ujarnya.

Selain itu Ia pun mengimbau, agar para pengguna jalan tidak membuang sampah sembarangan, misalnya sampah jajanan atau makanan. Karna jika setiap orang membuang sampah misalnya plastik es dan sebagainya dijalan itu, karna akan banyak dampaknya.

"Mari sama-sama kita jaga keberadaan jalan ini sebaik mungkin. Dikarnakan jalan ini adalah untuk kepentingan kita bersama."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author