Danramil 0621-03/Ctrp Mayor Inf Nandang Kartika Hadiri Pengajian Bulanan bersama Forkopimcam Babakan Madang

Danramil 0621-03/Ctrp Mayor Inf Nandang Kartika Hadiri Pengajian Bulanan bersama Forkopimcam Babakan Madang

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 0621-03/Ctrp Mayor Inf Nandang Kartika menghadiri pengajian bulanan bersama Forkopimcam Babakan madang yang di gelar di aula kantor kec.babakan madang, Sabtu 3 Febuari 2024.

Pengajian bulanan kali ini bertepatan dengab perayaan isra mi'raj nabi Muhammad Saw 1445 h th 2024 Masehi. Keterangan tersebut disampaikan oleh Mayor Nandang.

"Pengajian bulanan Forkopimcam Babakan Madang kali ini sekaligus memperingati Isra Mi'raj nabi besar Muhammad SAW. dengan mengusung tema meningkatkan iman  dan taqwa  serta memperat tali silaturahmi ulama dan Umaro kec.babakan madang  kab.bogor."Ujarnya.

"Kegiatan ini menjadi salah satu rutinitas seluruh jajaran Forkopimcam setiap bulannya, yang dilaksanakan ditempat yang berbeda-beda. kalo hari ini di gelar di Aula Kecamatan, bisa saja bulan depan ditempat lain, atau di Masjid-masjid "kata Danramil.

"saya berharap kegiatan ini dapat berjalan terus, sehhingga ukhuwah islamiyah kita semua tetap terjaga. dan tali silatuhmi pun tetap terjalin dengan baik."pungkasnya. 

Selain Danramil, turut hadir camat Babakan madang, kapolsek Babakan madang, kasatpol PP kabupaten, Kepala KUA, para tokoh agama, ketua MUI kec bbkn Madang,.Majlis wakil cabang NU bbkn Madang, ketua DMI bbkn Madang, karang taruna, KNPI, Pemuda Pancasila dan juga kades bbkn Madang beserta staf.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author