Danramil 0621-03/Citeureup Mayor Inf Nandang Kartika Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara

Danramil 0621-03/Citeureup Mayor Inf Nandang Kartika Hadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnalcakrawala - Danramil 0621-03/Citeureup Mayor Inf Nandang Kartika menghadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang di gelar di Graha Bina Humaniora di Desa Citaringgul kecamatan Babakan Madang kab bogor, Selasa 23 Januari 2023.
 
Pelantikan dan Bimbingan Teknis Pengawas suara (TPS) diikuti oleh 303 peserta PTPS se kecamatan Babakan Madang kab. Bogor, yang diantaranya, Camat Babakan Madang/ diwakili Sekcam, Kapolsek Babakan Madang, PPK kec. Babakan Madang, Kades Desa Cijayanti dan juga para Peserta PTPS se kecamatan Babakan Madang.

Kegiatan pelantikan dan bimtek ini diawali Pembacaan Surat Keputusan Panwascam kemudian pengambilan sumpah dan janji PTPS, pembacaan fakta intregitas PTPS dan penanda tanganan fakta integritas PTPS.

Danramil Citeureup memberikan pesan dan penekanan kepada PTPS yang baru dilantik, dalam melaksanakan tugas untuk senantiasa berkoordinasi terhadap PKD di Desa masing masing dan pihak penyelenggara pemilu lainnya.

Selain itu Ia menghimbau kepada seluruh PTPS untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban. Serta tidak melakukan praktik kolusi dan nepotisme. Yang tentunya dapat menjadi amanah serta dapat dipertanggung jawabkan.

"laksanakan tugas sesuai tanggung jawab dan tidak melakukan pelanggaran peraturan guna terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai”ujar Danramil.

Danramil juga mengucapkan selamat kepada PTPS yang telah dilantik dan diambil sumpah.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan kegiatan dengan bimtek, yang dibimbing oleh petugas dari Panwascam, kepada anggota PTPS.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author