Babinsa Pondok Rajeg. Pelda W. Silalahi Berikan Pembinaan Kepada Para Pelajar yang Diduga Akan Tawuran

Babinsa Pondok Rajeg. Pelda W. Silalahi Berikan Pembinaan Kepada Para Pelajar yang Diduga Akan Tawuran

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnalcakrawala - Babinsa Pondok Rajeg Koramil 0621-01/Cibinong Pelda W. Silalahi memberikan pembinaan kepada anak-anak pelajar SMA warga RW 003 yang diduga akan melakukan tawuran.

Anak-anak tersebut kedapatan oleh warga sekitar hendak tawuran bersama kelompok mereka. Tak hanya itu, warga juga mendapatkan barang bukti beruoa 3 bilah senjata tajam (sajam).

Babinsa meminta kepada para pelajar tersebut untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan oranglain, termasuk terhadap para pelajar itu sendiri. 

Dan kepada warga masyarakat yang telah membantu mengamankan para pelajar tersebut, Babinsa mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah melaporkan kepada kita, sehingga kita dapat menghentikan rencana mereka." ujar Babinsa.

Selain itu Babinsa juga menekankan kepada para orang tua, agar ekstra dalam memperhatikan anak-anak. Karna bagaimanapun juga, menurut Babinsa, bahwa anak-anak tersebut jalan pikirannya masih labil dikarnakan faktor usia yang maaih terbilang muda.

"Mereka masih mencari jati diri, oleh karna itu kita sebagai orangtua harus lebih fokus dalam menjaga mereka. Kita harus banyak bersabar, banyak memberikan perhatian dan kasih sayang pada mereka."ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author