Sertu Erikson Ziliwu, Babinsa Padasuka Koramil 0621-13/Ciomas mengikuti kegiatan Goes to School Forkopimcam Ciomas 2024

Sertu Erikson Ziliwu, Babinsa Padasuka Koramil 0621-13/Ciomas mengikuti kegiatan Goes to School Forkopimcam Ciomas 2024

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Sertu Erikson Ziliwu, Babinsa Padasuka Koramil 0621-13/Ciomas mengikuti kegiatan Goes to School Forkopimcam Ciomas 2024. Selasa 13 Febuari 2024.

Agenda Goes too School Forkopimcam Ciomas kali ini di gelar di SMK Bina Generasi 2 Kelurahan Padasuka, Yang dihadiri oleh Camat Ciomas beserta kasi Pendidikan,Bhabinkamtibmas kel Padasuka , Kepala sekolah smk ibg 2 serta Para dewan Guru.

Seperti biasanya Agenda Goea to Campus ini digelar untuk memberikan wawasan kepada para siswa, terkait wawasan kebangsaan maupun kedisiplinan. keterangan tersebut disampaikan oleh Babinsa.

Pada kesempatan tersebut, siswa akan diberikan himbauan tentang tugas dan kewajiban seorang pelajar. Dimana hal tersebut tentunya untuk menjadikan mereka sebagai pelajar yang berguna.

"Pelajar harus punya komitmen dan tujuan masa depan, sehingga dengan demikian maka pelajar akan memiliki rasa tanggungjawab terhadap dirinya sendiri."ujar Babinsa.

"Sebagai orangtua kita harus lebih aware terhadap anak-anak kita, sehingga mereka akan merasa diperhatikan oleh kita sebagai orangtuanya."ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author