Babinsa Pabuaran, Koramil 0621-01/Cibinong, Serka Khoyrudin Dampingi para Anak Wilayah Binaannya Ikut Sunatan Massal

Babinsa Pabuaran, Koramil 0621-01/Cibinong, Serka Khoyrudin Dampingi para Anak Wilayah Binaannya Ikut Sunatan Massal

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Pabuaran, Koramil 0621-01/Cibinong, Serka Khoyrudin mendampingi warga wilayah binaan mengikuti kegiatan sunatan masal, yang digelar di Madivif Kostrad Cilodong, Depok Jawa-Barat.

Kegiatan Sunatan masal ini digelar dalam rangka HUT Kostrad yang ke 63 bertempat di madivif 1 Kostrad Cilodong. Keterangan tersebut disampaikan oleh Serka Khoyrudin.

"Sunatan masal ini merupakan salah satu bemtuk kepedulian TNI dalam hal ini Kostrad kepada warga masyarakat, khususnya bagi mereka yang memiliki anak laki-laki dan tergolong tidak mampu untuk mengkhitankan anaknya."ujar Babinsa.

"Saya sangat berterima kasih kepada Kostrad yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga dapat memberikan kesempatan pada anak-anak yang belum dikhitan."ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa para orang tua yang anaknya berkesempatan di khitan, khususnya warga pabuaran kecamatan Cibinong kabupaten Bogor, mengucapkan terimakasih pada Kostrad yang telah membantu menkhitankan anak mereka.

"Saya berharap, kegiatan ini dapat terus diselenggarakan, sehingga dapat membantu mengkhitankan anak-anak lainnya."pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author