Anggota Koramil 0621-13/Ciomas Lakukan Pengamanan dan Pemantauan Kegiatan Silaturahmi Caleg dari PPP, Hj Elly Rachmat Yasin di Kp Sukabakti

Anggota Koramil 0621-13/Ciomas Lakukan Pengamanan dan Pemantauan Kegiatan Silaturahmi Caleg dari PPP, Hj Elly Rachmat Yasin di Kp Sukabakti

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Anggota Koramil 0621-13/Ciomas melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan silaturahmi caleg dari PPP, Hj Elly Rachmat Yasin di Kp Sukabakti  RT 03/02 DS Sukawening  Kec Dramaga, Kabupaten Bogor.

Pelaksanaan kegiatan tersebut salah satunya yaitu sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang hari pencoblosannya diketahui pada tanggal 14 Febuari 2024.

Sosialisasi di gelar di rumah milik Bapak firman, dan dihasiri oleh lebik kurang150 orang warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Hj Elly Rahcmat Yasin dan juga warga Desa Sukawening.

Sedangkan unsur pengamanan yang terlibat selain anggota koramil 0621-13/Ciomas, yaitu kapolsek Dramaga dan Anggota, Ketua Rt setempat, pol PP, pan was kec Dramaga dan juga pkd .Sukawening.

"Seperti yang terpantau, kegiatan caleg kali ini berjalan dengan aman dan lancar."ujar anggota koramil.

Sosialisasi ini, merupakan salah satu rangkaian kampanye terbuka jelang pemilihan umum yang jadwalnya sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dan tentunya diharapkan, semua rangkaian pemilu dapat berjalan dwngan lancar, yidak ada ketersinggungan antar warga. Hal itu diungkapkan oleh Danramil Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita ditempat berbeda.

"Perbedaan pilihan dan pandangan merupakan hal yang biasa, oleh karna itu janganlah perbedaan tersebut menjadi kendala dalam berdemokrasi. mari kita sikapi perbedaan dengan bijaksana."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author