Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faiso Izzudin Karimi Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0621/Kab.Bogor

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faiso Izzudin Karimi Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0621/Kab.Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faiso Izzudin Karimi melaksanakan kunjungan kerja ke kodim 0621/Kab. Bogor. Selasa 23 Januari 2024.

Brigjen TNI Faisol izuddin karimi beserta ketua persit KCK Koorcab rem di sambut oleh perwira tertua dan ibu Vita gan gan Rusgandara selaku ketua persit cabang XXI serta para danramil jajaran. 

Dalam kunjungannya Danrem 061/Sk melihat pembakaran sampah ( trodeo  ) yg di miliki oleh Kodim 0621/Kab. Bgr, dimana alat ini sebagai pembakar sampah yang efektif untuk menangani sampah, yang hasil pembakarannya dapat dijadikan sebagai pupuk untuk tanaman. 

Setelah itu Danrem memberikan pengarahan kepada seluruh anggota dan anggota persit serta memperkenalkan diri sebagai komandan korem yang baru. 

Sebelum kembali Danrem 061/Sk melaksanakan silaturrahmi dengan forkominda kab. Bogor, diantaranya Pj. Bupati kab. Bogor, Kapolres bogor, Ketua DPRD kab. Bgr, Kajari kab. Bgr, Sekda kab. Bgr, Kepala BPN kab. Bgr, Kadiskominpo dan juga Aspem kesra. 

Setelah melaksanakan ramah tamah Danrem melaksanakan fhoto bersama dengan forkominda dan selanjutnya kembali ke Bogor.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author