Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Laksanakan Kegiatan Subuh keliling

Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Laksanakan Kegiatan Subuh keliling

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int melaksanakan kegiatan Subuh keliling di wilayah kelurahan sukahati Cibinong. Senin 15 Januari 2024.

Subuh keliling ini merupakan salah satu agenda Dandim 0621 dalam menjaga kondusifitas wilayah. Terlebih lagi tahun ini merupakan tahun pemilu yang sangat rentan adanya kejahatan yang dilakukan oleh oknum dengan memanfaatkan situasi dan kondisi.

Hal itu dusampaikan oleh Letkol Gan Gan dalam arahannya yang disampaikan usai melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami albaroqah di jalan raya sukahati muara beres kel. Sukahati kecamatan Cibinong Kab. Bogor bersama dengan Kapolres Bogor Rio wahyu anggoro SH.

"Kami berharap penyelenggaraan pemilu tahun  jatuh 2024 bisa berjalan Damai dan aman."ujarnya.

"Walaupun berbeda pebdapat dan pandangan, namun kita tetap harus menjaga persatuan dan kesatuan di lingkungan masing masing agar situasi kamtibmas terjaga."pungkasnya.

Sedangkan Kapolres bogor dalam penyampaiannya kepada para jamaah mengatakan bahwa Ia berharap agar dalam pelaksanaan pemilu semuanya dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing. Dimana pemilu hanya di laksanakan 5 tahun sekali, jadi jangan sampai karna beda pilihan hubungan baik antar warga jadi tidak harmonis.

Usai melaksanakan Sholat Subuh,  rombongan melanjutkan patroli ke beberapa tempat yg akan di kunjungi oleh Dandim Kab. Bgr dan Kapolres bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Cibinong Kapten Inf tatang Taryono, Kapoksek Cibinong Kompol waluyo,Babinsa dan babinmas kel. SukahatiSukahati, tokoh masyarakat, ketua DKM dan jamaah masyarakat masjid al. Baraqah.

***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author