Danramil 0621-01/Cibinong, Kapten Inf Tatang Taryono: Kebersihan Pasar Tanggung Jawab Bersama

Danramil 0621-01/Cibinong, Kapten Inf Tatang Taryono: Kebersihan Pasar Tanggung Jawab Bersama

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Kebersihan pasar adalah tanggung jawab bersama, pernyataan tersebut disampaiakan Danramil 0621-01/Cibinong Kapten Inf Tatang Taryono kepada para aparatur yang terlibat kegiatan karya bhakti pasar Tohaga Cibinong.

Diketahui, Kapten Tatang bersama dengan Forkopimcam Cibinong menggelar karya bhakti bersih-bersih sampah di pasar Cibinong, pada Kamis 22 Febuari 2024.

Pasar merupakan sarana aktibitas jual beli, dimana baik pedagang maupun pembeli sangat menginginkan kenyamanan saat beraktivitas di pasar, oleh karna itu selayaknya pasar harus bersih.

"kita tau pasar merupakan sarana perekonomian masyarakat. dimana lajunya oertumbuhan ekonomi sebagian juga ada di pasar. oleh karna itu, pasar harus tertata bersih dan rapih. sehingga siapapun yang beraktivitas di pasar akan merasa nyaman."ujar Kapten Tatang.

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri juga dimaksudkan untuk memberikan contoh kepada para pengunjung pentingnya menjaga kebersihan pasar.

"kebersihan pasar juga merupakan tanggung jawab semua pengunjung, dan pedagang. saya berharap kepada siapapun untuk tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya."pungkasnya.diantaranya

Selain Danramil Cibinong, turut serta kapolsek  Cibinong, Ka sat pol PP Cibinong, Ka upt pasar Tohaga Cibinong dan juga Lurah Kel.Cirimekar.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author