Tingkatkan Pengamanan Gudang PPK, Danramil 0621-03 Citeureup Mayor Inf nandang Kartika Lakukan Pengecekan Secara Intensive

Tingkatkan Pengamanan Gudang PPK, Danramil 0621-03 Citeureup Mayor Inf nandang Kartika Lakukan Pengecekan Secara Intensive

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 0621-03 Citeureup Mayor Inf nandang K beserta anggota koramil melaksanakan pengecekan dan Pengamanan gudang ppk, yang lokasinya berada di Kampung tengsaw desa Tarikolot Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Pengamana gudang PPK ini dimaksudkan untuk menjamin keamanan gudang logistik dan kelengkapan logistik yang akan dipergunakan dalam proses pemungutan suara pada Pemilu 2024.

"Kami memastikan, gudang logistik pemilu bebas dari potensi kerawanan. Selain menyiagakan personel pengamanan di setiap gudang logistik, personel kami secara rutin melaksanakan patroli untuk memastikan kondisi gudang."tegasnya.

"Kami sebagai aparat keamanan negara tentunya harus semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas negara yang memang menjadi tanggung jawab kami juga."ujar Mayor Nandang.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa TNI dalam hal ini jajaran Koramil 0621-03/Ctrp bersama penyelenggara Pemilu (KPU) dan pengawas Pemilu (Bawaslu) akan bersama-sama mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Oleh karna itu Ia menghimbau kepada selutmruh anggotanya harus menjaga keamanan gudang PPK. Dan selain itu juga tetap menjaga netralitas dalam Pemilu.

"Untuk menjaga keamanan atau kondusifitas lingkungan masa pemilu ini, seluruh anggota saya kerahkan untuk merangkul elemen masyarakat, agar dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman."tambahnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author