Sertu Erickson Ziliwu, Babinsa Koramil 0621-13/Ciomas, Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Kegiatan Kampanye Caleg DPRD

Sertu Erickson Ziliwu, Babinsa Koramil 0621-13/Ciomas, Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Kegiatan Kampanye Caleg DPRD

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Sertu Erickson Ziliwu, Babinsa Padasuka Koramil 0621-13/Ciomas, Laksanakan Pemantauan dan Pengamanan Kegiatan Kampanye Caleg DPRD kabupaten Bogor Dapil 3 dari Partai Demokrat.

Kegiatan kampanye ini merupakan rangkaian pemilu 2024 yakni untuk mensosialisasikan pemilu itu sendiri terhadap warga masyarakat kelurahan Padasuka, yang digelar di bahu jalan desa Kp pagelaran rt 02/04 Kel Padasuka kec Ciomas kab bogor.

Lukmanul Hakim, dalam kampanyenya selain mensosialisasikan pemilu, juga memberikan gambaran tentang dirinya, yang pada pemilu ini ikut berkontestasi. keterangan tersebuat disampaikan oleh Babinsa.

Sedangkan Babinsa sendiri pada kegiatan tersebut, hanya menjaga dan mengawasinya agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.


Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh lebih kurang 100 orang dengan penanggung jawab Asep firdaus dan Kuswara, yang diantaranya selain Caleg itu sendiri yaitu Timses dari caleg dprd kab bogor Dapil 3, Simpatisan dari partai Demokrat, serta Ketua rw 04 dan ketua rt 02.

Sedangkan unsur Pengamanan yang terlibat antara lain, Anggota Babinsa Ciomas, Anggota Polsek Ciomas serta Panwaslu Ciomas/PKD.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author