Serda Mad Yusuf, Babinsa Koramil 2113/Ciomas Bantu Warga di Wilayah Binaannya yang Alami Musibah Dinding Rumahnya Ambruk

Serda Mad Yusuf, Babinsa Koramil 2113/Ciomas Bantu Warga di Wilayah Binaannya yang Alami Musibah Dinding Rumahnya Ambruk

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala- Serda Mad Yusuf, Babinsa Koramil 2113/Ciomas Bantu Warga di Wilayah Binaannya yang Alami Musibah Dinding Rumahnya Ambruk.

Menurut Babinsa, akibat hujan deras disertai angin kencang sepanjang hari, mengakibatkan dinding salah satu kamar rumah milik Amir (63) roboh.

Insiden tersebut terjadi pada hari kamis pagi, aekira pukul 05:30 Wib .lokasi rumah teraebut berada di Kampung Cikiruh Rt 03/03 Desa Petir Kec Dramaga. 

Beruntung pada insiden ini, tidak sampai menelan.korban jiwa, hanya saja pemilik rumah terswbut mengalami kerugian materi swkitar 70 juta rupiah.

Usai mendapatkan laporan warga, Babinsapun langaung mendatangi lokasi kejadian, dan kemudian berkoordinasi dengan aparat kelurahan dan Rt Rw setempat untuk membantu membersihkan puing-puing dinsing yang roboh.

Ia pun mengjimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada, menginggat saat ini musim hujan masih terus mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya.

Dan kepada amir, untuk sementara di ungsikan ke  rumah tetangga terdekat.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author