Pelda M. J. Purba, Babinsa Pabuaran Mekar Laksanakan Pengamanan Bazar Murah Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bogor

Pelda M. J. Purba, Babinsa Pabuaran Mekar Laksanakan Pengamanan Bazar Murah Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Pelda M. J. Purba babinsa Pabuaran mekar melaksanakan Pengamanan Bazar Murah Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bogor yang di gelar di depan kantor kelurahan Pabuaran Mekar, Sabtu 6 April 2024.

Pada Bazar Murah ini, Dinas Ketahanan Pangan menawarkan beberapa bahan pokok seperti Beras, Minyak, gula dan sebagainya dengan harga dibawah harga pasar.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Pelda Purba disela-sela kegiatan pengamanannya tersebut.

"Bazar Dinas Ketahanan Pangan ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat sekitar, terbukti setiap stand yang menjual bahan pokok diserbu warga, terutama kalangan ini-ibu."ujar Babinsa.

Menurutnya, Bazar Ini sangat membantu masyarakat untuk mempersiapkan perayaan hari kemenangan umat Muslim. Seperti diketahui bahwa Hari Raya Idul Fitri diperkirakan jatuh pada hari Rabu 10 April 2024.

Itu artinya, hari kemenangan umat muslim setelah 1 bulan berpuasa akan segera tiba. 

"Semoga saja dengan diadakannya Bazar Murah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkam."ucapnya.

"Karna seperti diketahui bahwa harga bahan pokok biasanya akan naik disetiap perayaan-perayaan besar."tambahnya.

Maka dari itu, menurutnya, untuk menstabilkan daya beli masyarakat akan kebutuhan pokok jelang idul fitri, pemerintah dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan menggelar bazar murah.

Sedangkan keterlibatannya sendiri dalam agenda tersebut, yakni untuk menjaga jalannya acara bazar murah, agar berjalan dengan lancar dan aman.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author