Babinsa Desa Dramaga, Koramil 0621-13/Ciomas, Pelda E.Sumpena Hadiri Musyawarah Desa

Babinsa Desa Dramaga, Koramil 0621-13/Ciomas, Pelda E.Sumpena Hadiri Musyawarah Desa

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Desa Dramaga, Koramil 0621-13/Ciomas, Pelda E.Sumpena menghadiri rapat musyawarah Desa tahun Anggaran 2024, yang digelar oleh Desa Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Dramaga, Jumat 01 Febuari 2024.

Musyawarah Desa Dramaga ini menurut Babinsa yakni membahas penetapan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), yang anggarannya sudah dipastikan dari Dana Desa.

Selain itu, musyawarah ini juga membahas terkait Program Ketahanan Pangan dan Persiapan penyaluran Dana Desa Thn Anggaran 2024 Desa Dramaga.

Program-program tersebut, dipastikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadapa warga masyarakat. Dimana program itu mengacu pada perekonomian warga masyarakat tersebut, yang saat ini dinilai tidak stabil.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Camat dan Kasipem Kec.Dramaga, kemudian Kades Dramaga, Babinsa, Babinmas, Ketua BPD dan Anggota, Ketua LPM, Kader posyandu dan juga staf desa, Ketua Rw/Rt serta Satpol PP dan Linmas.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author