Kerja bakti seluruh elemen masyarakat sukamakur dengan TNI di wilayah desa warga jaya dan sirnajaya

Kerja bakti seluruh elemen masyarakat sukamakur dengan TNI di wilayah desa warga jaya dan sirnajaya

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawla - Bersama seluruh elemen masyarakat, personel TNI yang terlibat dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 wilayah Kodim 0621/Kab.Bogor melaksanakan kerja bakti di wilayah desa warga jaya dan sirnajaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol arm Afandi) Kasdim 0606/Kota bogor sebagai perwira pengawas TMMD yang didampingi oleh pasi ter Kodim 0621/Kab. Bogor, camat sukamakmur Bakri Hasan, Danramil 0621-09/Sukamakmur Letda Inf Joni Prastyo, Kapolsek sukamakmur Iptu Supratman. Disamping itu hadir para kepala desa, ketua ormas Pemuda Pancasila sukamakmur, Ketua karang taruna dan masyarakat desa warga jaya dan sirnajaya. 

Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 150 orang warga masyarakat. Mereka bekerja bersama melaksanakan pengerasan jalan dan penyusunan batu jalan.

Kerjabakti yang digelar warga masyarakat ini  bertujuan membantu TNI yang sedang melaksanakan pembuatan jalan penghubung dari desa warga jaya menuju desa sirna jaya, sehingga pekerjaan TMMD ke 120 bisa selesai sesuai dengan target.

Menurut pasi ter Kodim 0621/Kab.bogor saat ini pengerjaan jalan sudah mencapai 750 m dari seluruh sasaran 3.198 m dengan cara pemasangan Batu belah dengan menggunakan beskos. (Hera)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author