Peltu Budiana Koramil 0621- 03/Ctrp jadi Danup Apel Siaga Pemilu 2024 di Kecamatan Citeureup

Peltu Budiana Koramil 0621- 03/Ctrp jadi Danup Apel Siaga Pemilu 2024 di Kecamatan Citeureup

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Jelang hari pemungutan suara yang jatuh tepat tanggal 14 Febuari 2024, Forkopimcam Citeureup gelar kegiatan Apel Siaga pemilu, senam bersama, dan juga Pemeriksaan kesehatan serta pemberian suplemen /Vitamin kepada penyelenggara Pemilu THN 2024 kecamatan Citeurep.

Kegiatan yang digelar di lapangan Apel kantor kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, dipimpin oleh Camat Citeureup. Dan selaku Komandan upacara yaitu babinsa karang Asem barat Koramil 0621-03/Ctrp, peltu budiana.

Upacara apel kesiap siagaan pemilu ini diikuti oleh Camat Citeurep, Kapolsek, Sekretaris dewan kab bogor, Kepala Puskesmas Citeurep,Tajur,luinutug, Ketua PPK kec citeurep, Ketua Panwascam.

Selain itu turut hadir, Ketua Bawaslu Kecamatan Citeureup, Ketua PPS SE kecamatan citeurep, Linmas SE kec citeurep, Anggota Koramil serta Anggota polsek.

Pelaksanaan kegiatan itu sendiri dimaksudkan untuk persiapan hari pemungutan suara. Dimana nantinya pada hari pemungutan suara, seluruh jajaran yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu dipastikan dalam keadaan sehat jasmani dan rohaninya.

Hal itu disampailan oleh Peltu Budiana usai mengikuti kegiatan tersebut.

"Seperti kita ketahui, bahwa pada hari pencoblosan nanti, seluruh yang terlibat dipastikan akan ekstra sibuk, dari pagi hingga malam, bahkan sampai selesai penghitungan suara. itu artinya akan banyak menguras tenaga dan pikiran."ujar Babinsa.

"Olehkarna itu maka kami yang terlibat, diharuskan untuk menjaga kesehatan semaksimal mungkin, agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, hingga proses penyelenggaraan pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author