Danramil 0621-01/Cibinong, Kapten Inf Tatang Taryono Haadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Danramil 0621-01/Cibinong, Kapten Inf Tatang Taryono Haadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 0621-01/Cibinong Kapten Inf Tatang Taryono bersama anggota Koramil menghadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, yang digelar oleh Forkopimcam  Cibinong, di SMAN2 Cibinong, pada hari Sabtu 1 Juni 2024.

Seperti diketahui, bahwa Hari Lahir Pancasila jatuh pada tanggal 1 Juni. Dimana hari lahir Pancasila ini diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya tingkat sekolah dan instansi pemerintahan.

Sementara itu Kapten Tatang mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama bergotong royong merawat anugerah Pancasila melalui peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni.

"Seluruh komponen bangsa harus bekerja sama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila."ujarnya.

Upacara bendera peringatan hari lahir Pancasila tingkatKecamatan Cibinong ini, dipimpin oleh Camat Cibinong, dan diikuti oleh lebih kurang 200 orang.

Yaitu, Camat, Lurah dan staf, UPT, Kepala Sekolah, Koramil,Polsek,Satpol PP Kecamatan,Linmas, Guru dan Murid SMAN 2 Cibinong.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author