Danpos Dramaga Koramil 0621-13/Ciomas, Pelda E.Sumpena Hadirielantikan KPPS Desa Petir

Danpos Dramaga Koramil 0621-13/Ciomas, Pelda E.Sumpena Hadirielantikan KPPS Desa Petir

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnalcakrawala - Danpos Dramaga Koramil 0621-13/Ciomas, Pelda E.Sumpena menghadiri pelantikan KPPS Desa Petir pada Pemilu Thn 2024 Desa petir Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor. Kamis, 25 Januari 2024.

Pelaksanaan pelantikan KPPS ini digelar di  di lapangan Desa Petir Kecamatan Dramaga dan dihadiri oleh para anggota KPPS itu sendiri.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Pelda E.Sumpena, usai menghadiri kegiatan pelantikan KPPS.

Anggota KPPS merupakan warga sipil yang saat ini sedang tidak terlibat aktif dalam pemilu 2024, misalnya sebagai anggota caleg, relawan ataupun timses dari salah satu caleg atau salah satu capres-cawapres.

Hal itu dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kecurangan-kecurangan, atau menghindari perbuatan yang merugikan salah satu pihak tertentu.

Danpos juga menghimbau kepada anggota KPPS untuk menjunjung netralitas, tidak memihak salah satu pihak dan menjaga agar saat pencoblosan semua berjalan dengan lancar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dramaga dan Staf, Kapolsek Dramaga yg diwakili Babinmas, Kades yg diwakili sekdes dan Staf, Ketua PPS dan Anggota,  PKD Desa Petir, Ketua MUI Desa Petir serta Para KPPS sedesa Petir.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author