Club Motor RX King Bogor Timur Bantu Kerjakan Pengerasan Jalan TMMD Ke 120 Sukamakmur

Club Motor RX King Bogor Timur Bantu Kerjakan Pengerasan Jalan TMMD Ke 120 Sukamakmur

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Pelaksanaan pengerjaan pengerasan jalan program TMMD ke 120 di Sukamakmur, para anggota TNI  mendapatkan bantuan tenaga dari club motor Rx King Bogor Timur pimpinan Bpk H. Anshori (anggota DPRD Kab. Bogor).

Sebanyak 75 orang anggota club motor RX King turut serta membantu dalam pengerjaan pengerasan jalan penghubung dua desa, antara desa Wargajaya dan Desa Sirnajaya kec. Suka makmur Kab. Bogor. 19/5/2024

Dalam kesempatan ini tim club Motor Rx King bogor Timur bersinergi dengan TNI dalam membangun jalan yg berada di Desa Sinar jaya dan ikuti sebanyak 75 orang. 

Disampaikan dalam kesempatan ini oleh ketua Rx King bogor Timur 
Pimpinan Haji Anshori anggota DPRD Kab. Bogor

Kami sangat bangga bisa diikut sertakan utk membantu kegiatan Kodim 0621/Kab. Bogor dalam TMMD di Desa Sirnajaya Kec. Sukamakmur, sudah sangat lama masyarakat mendambakan adanya  jalan yg menghubungkan antara poros jalan puncak 2 Desa Wargajaya menuju ke Rawa Gede. Desa Sirnajaya yg mana daerah tsb adalah  salah satu tempat wisata yg paling sering dikunjungi oleh wisatawan dihari libur, ditambah lagi masyarakat kampung Jaha sudah memiliki akses menuju Rawa Gede, selama ini Kampung tsb harus menempuh jalan yg lumayan jauh. Kami berdo'a semoga Prajurit Satgas TMMD bisa menyelesaikan pekerjaan dlm waktu yg tersisa dihadapkan dengan medan dan sasaran yg menurut kami itu sangat berat dan membutuhkan waktu yg cukup lama. Terima kasih TNI yg selalu ada dalam mengatasi kesulitan rakyat ujarnya. 

Selain itu Pasiter Kodim 0621/Kab.Bogor Kapten Inf M. Takwin Zulfikar.  kami sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yg dilakukan oleh saudara2 kita RX King Club Bogor Timur yg diketuai oleh Bapak Haji Anshori, dengan tulus ikut membantu dan mengerahkan pasukan untuk membantu meringankan pekerjaan kami bersama warga disini, informasi dr Bapak Haji Anshori bahwa beliau siap mendatangkan pasukan lebih banyak lagi apabila memang dibutuhkan. Dan kami mewakili komando mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan ini. 


Dalam kegiatan hadir Danramil 0621-19/Sukamakmur Letda Inf Johny Prastyo selaku Koordinator lapangan kegiatan TMMD ke 120.

Setelah selesai melaksanakan penataan dan pengambilan batu sebagai bahan pengerasan jalan tim Rx King club Bogor Timur melaksanakan makan  siang bersama dengan warga sekitar. ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author