Babinsa,Kel Ciri Mekar Koramil 2101/Cibinong Pelda Teguh Ashari melaksanakan pengamanan  operasi ketupat lodaya 2024

Babinsa,Kel Ciri Mekar Koramil 2101/Cibinong Pelda Teguh Ashari melaksanakan pengamanan  operasi ketupat lodaya 2024

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala -  Babinsa,Kel Ciri Mekar Koramil 2101/Cibinong Pelda Teguh Ashari melaksanakan pengamanan  operasi ketupat lodaya 2024 di Pos Pam Cibinong RT 01 RW 04  Kec Cibinong. Kamis 11 April 2024.

Situsi berjalan dgn Lancar dan Kondusif tidak ada penonjolan melaksanakan pengamanan operasi ketupat lodaya 2024 di Pos Pam cibinong.

Kegiatan ini menurut Pelda Teguh yaitu dalam rangka mendukung perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, jatuh pada hari Rabu 10 April 2024.

"Dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan, maka kami aparat gabungan bersama-sama mengamankan situasi kondisi lalulintas."ujar Pelda Teguh.

"Dimana seperti biasanya setiap Idul Fitri jalanan akan selalu dipadati oleh kendaraan baik pribadi maupun umum, baik yang ingin mudik atau yang ingin jalan-jalan."tambahnya.

"Olehkarna itu kami mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti laka lantas, ataupun kemacetan panjang."ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa Ia mengimbau kepada pengguna jalan atau para pengendara untuk tertib berlalulintas, tidak ugal-ugalan dalam berkendara maupun melanggar peraturan.

"Mari kita sama-sama menjaga keselamatan bersama dengan tertib berlalu lintas."pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author