Babinsa Hambalang Koramil 0621-03/Ctrp Hadiri Rembug Stunting Desa

Babinsa Hambalang Koramil 0621-03/Ctrp Hadiri Rembug Stunting Desa

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Babinsa Hambalang Koramil 0621-03/Ctrp menghadiri acara Rembug stunting Desa T.A 2024. Kegiatan diselenggarakan di Aula kantor desa hambalang Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor pada hari Rabu, 26 Juni  2024.

Rempug stunting merupakan salah satu rangkaian pramusyawarah desa untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2024.

Dimana hal ini juga menjadi amanat Pemerintah Kabupaten Bogor terhadap pemerintah desa agar memprioritaskan penggunaan dana desa tahun 2024 untuk pencegahan dan penanganan Stunting.Hal itu disampaikan oleh Babinsa.

Kemudian Babinsa mengatakan bahwa, upaya penanganan stunting oleh Pemerintah Desa Hambalang dirumuskan dalam sebuah program bernama Pencegahan dan Percepatan Penanggulangan  Stunting Terintegrasi, meliputi beberapa kegiatan, yaitu Posyandu Balita dan Ibu Hamil, Posyandu Remaja, Kelas Balita Stunting, Kelas Parenting dan sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Hambalang, Sekcam Kec.Citeureup,Kasipem Kec.Citeureup, BPD, LPM,.MUI, Karang taruna, Bumdes, Ketua TP. PKK, Kader posyandu, Bidan desa, dan lainnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author