Anggota koramil 0621-13/Ciomas melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pemantauan Disperdagin ke Gudang PPK

Anggota koramil 0621-13/Ciomas melaksanakan Pengamanan Kegiatan Pemantauan Disperdagin ke Gudang PPK

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Anggota koramil 0621-13/Ciomas melaksanakan pengamanan kegiatan pemantauan Disperdagin ke gudang PPK, yang lokasinya berada di wilayah Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor.

Kegiatan pemantauan gudang PPK wilayah kecamatan Dramaga yang dilakukan oleh Disperdagin dimaksudkan untuk memastikan keamanan gudang logistik dan kelengkapan logistik yang akan dipergunakan dalam proses pemungutan suara pada Pemilu 2024.

"Pihak penyelenggara Pemilu ingin memastikan, gudang logistik pemilu bebas dari potensi kerawanan."ujar Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita ditempat berbeda, Rabu 1 Febuari 2024.

"Tentunya kami sendiri dari aparat keamanan  negara yang terlibat dalam penyelebggaraan pemilu harus menyiagakan personel pengamanan di setiap gudang logistik, tambahnya.

"personel kami secara rutin melaksanakan patroli untuk memastikan kondisi gudang."katanya.

Ia pun dengan mengatakan, bahwa TNI dalam hal ini jajaran Koramil 0621-13/Ciomas bersama penyelenggara Pemilu (KPU) dan pengawas Pemilu (Bawaslu) bersama-sama mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Oleh karna itu Ia menghimbau kepada seluruh anggotanya harus menjaga keamanan gudang PPK, Dan juga tetap menjaga netralitas dalam Pemilu.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author