Siswa KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024, Kunjungi Kajari, BPN, Polres dan DPRD Bogor

Siswa KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024, Kunjungi Kajari, BPN, Polres dan DPRD Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor - Siswa Kuliah Kerja Lapangan Studi Wilayah Pertahanan (KKL Studi Wilhan) Pasis Dikreg LXIV Seskoad TA. 2024, yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di wilayah Kabupaten Bogor, hari ini mengunjungi beberapa instansi/institusi di lingkungan Pemkab Bogor.

Mereka melaksanakan kunjungan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kab.Bogor, kemudian ke Atr/BPN, lalu k Polres Bogor dan ke Kejaksaan Negeri kabupaten pBogor.


Kegiatan kunjungan tersebut, dimaksudkan untuk berdiskusi akademik mengenai program-program yang dicanangkan diwilayah Pemerintahan Kabupaten Bogor.


Misalnya, kunjungan Siswa Seskoad ke DPRD Kab Bogor. Kunjungan ini diterima langsung oleh ketua komisi III DPRD Kab Bogor Hj. Tuti Alawiyah dan Sekretaris Dewan Ibu yunita mustika putri.

Dalam pertemuan tersebut, mereka berdiskusi  akademik mengenai program unggulan kab.bogor dan pencanangan ketahanan pangan di kab.bogor yang didasarkan oleh penguatan sinergitas DPRD dan Pemkab Bogor.

Yangman telah di integrasikan dengan koordinasi melekat atas pengawasan, pengendalian dan penganggaran yang dicanangkan untuk menjadi Kab Bogor sebagai wilayah unggulan di Prov Jabar.


Kunjungan selanjutnya yakni ke Kantor Pertahanan Kab.Bogor (ATR/BPN), disana mereka diterima oleh Taufik Haryono, A.Ptnh., M.H. selaku Kasi Penataan dan Pemberdayaan, kemudian Kasi Pengadaan Tanah dan Pengembangan, Kasi Survei dan Pemetaan, Kasi Pengendalian dan Penanganan Sengketa & Plh. Kasi Penetapan Hak dan Pendaftaran).***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author