Sertu Umar, Babinsa Pagelaran, Koramil 2113/Ciomas Ikuti Agenda Taraweh keliling bersama Muspika

Sertu Umar, Babinsa Pagelaran, Koramil 2113/Ciomas Ikuti Agenda Taraweh keliling bersama Muspika

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Sertu Umar, Babinsa Pagelaran Koramil 2113/Ciomas mengikuti kegiatan Taraweh keliling (Tarling) Muspika Kecamatan Ciomas Kab. Bogor, Minggu, 31Maret 2024.

Bertempat di Masjid AN-NUR Alam Tirta Lestari Rt.05/14, Desa Pagelaran, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, kegiatan taraweh keliling tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Muspika Ciomas.

Mereka yang hadir diantaranya, Camat Ciomas, Danramil yg diwakili/Babinsa Ds. Pagelaran, Kapolsek Ciomas, Kades Ds. Pagelaran, Babinkamtibmas Ds. Pagelaran, Ketua BPD Ds. Pagelaran, Binwil POL PP, Ketua MUI Ds. Pagelaran, Ketua Rt/Rw, DKM AN-NUR serta Jamaah masjid AN-NUR.

Kegiatan Taraweh keliling ini sendiri merupakan agenda rutinitas yang diselenggarakan Muspika Ciomas yang digelar disetiap bulan Ramadan. Dan pada Ramadan ini, sudah menjadi kegiatan yang kesekian kalinya.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Sertu Umar kepada awak media, usai mengikuti taraweh bersama tersebut.

Taraweh keliling ini dimaksudkan untuk menjembatani kedekatan antar jajaran Muspika dengan warga masyarakat dalam menjalin silaturahmi.

"Dengan adanya kegiatan ini tentunya kita bisa saling mengenal satu dan yang lainnya. Dan sudah pasti itu akan memepererat silaturahmi antar jajaran muspika, juga dengan warga."ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author