Serda Adi Fadilah, Babinsa Sukaresmi Koramil 2113/Ciomas Hadiri Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama di Majlis Ta'lim Nurussa'adah

Serda Adi Fadilah, Babinsa Sukaresmi Koramil 2113/Ciomas Hadiri Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama di Majlis Ta'lim Nurussa'adah

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Serda Adi Fadilah, Babinsa Desa Sukaresmi Koramil 2113/Ciomas hadiri kegiatan Dzikir dan Doa Bersama di Majlis Ta'lim Nurussa'adah Kp.Cipadung Rt 01/02 Desa Sukaresmi Kec.Tamansari Kab. Bogor.

kegiatan Dzikir dan Doa Bersama tersebut, digelar pada hari Sabtu 18 Mei 2024 Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai yang di gelar di Majlis Ta'lim Nurussa'adah yang berada di Kampung Cipadung Rt 01/02 Desa Sukaresmi Kec.Tamansari Kab. Bogor.


 Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Sekcam Tamansari yang mewakili Camat, kemudian 
Kades Sukaresmi, Babinsa Sukaresmi, para staf desa.

Kemudian tamu undangan dari negara Libamon yaitu Syech Ahmad Rouhi  Al Zaelani, Para Kadus,Ketua RW/RT se Desa Sukaresmi, Para Ustad, pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Ds.Sukaresmi serta Masyarakat Sekitar Kp.Cipadung Ds.Sukaresmi.

Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama tersebut menurut Serda Adi Abdillah  berjalan dengan tertib aman dan kondusif.

Dimana semua tamu undangan yang hadir nampak menyambut positif kegiatan tersebut. Karna selain untuk meningkatkan iman islam seseorang, kegiatan inipun dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama warga dan aparat desa.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author