Sah Sendi Fardiansyah Resmi menjadi Kader GP Ansor

Sah Sendi Fardiansyah Resmi menjadi Kader GP Ansor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor pada Sabtu 29/06/2024 melaksanakan kegiatan kaderisasi melalui Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) angkatan I. Acara tersebut diikuti oleh 75 orang peserta.

"Giat hari ini kita melaksanakan kaderisasi yang dilaksanakan oleh PAC GP Ansor Kecamatan Bogor Timur. Untuk jumlah peserta yang mengikuti PKD sebanyak 75 orang dan salah satunya sahabat Sendi Fardiansyah," ungkap Bustomi, Ketua PC GP Ansor Kota Bogor.

Kegiatan kaderisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para peserta tentang amaliyah, fikrah dan harokah sesuai ajaran pendiri NU.

"materi-materi yang akan disampaikan itu kurang lebih ada 9 materi. Salah satu di antaranya adalah ada materi ke-NU-an, kepemimpinan dan ke-Indonesia-an" tambah Bustomi.

Selain itu, para pemateri yang dihadirkan dalam kegiatan ini adalah tokoh-tokoh senior.

Ketika ditanya apakah kegiatan ini merupakan bentuk dukungan GP Ansor terhadap Sendi Fardiansyah dalam Pilwalkot Bogor 2024, Tomi dengan tegas menyatakan bahwa GP Ansor akan mendukung penuh kader internal yang maju di Pilkada nanti.

"Hari ini PKD yg sangat istimewa, karena diikuti salah satu Calon Walikota Bogor. Tentunya melalui proses panjang diskusi kami dengan sahabat Sendi Fardiansyah sehingga beliau mengikuti acara PKD, dan secara otomatis sahabat Sendi Fardiansyah dinyatakan sah menjadi kader GP Ansor Kota Bogor dengan diserahkannya KTA (Kartu Tanda Anggota) dan penyematan jas GP Ansor. Oleh karena itu, wajib hukumnya keluarga besar GP Ansor Kota Bogor mendukung dan kami akan memperkenalkannya kepada para Ulama dan keluarga besar NU untuk memenangkan sahabat Sendi Fardiansyah menjadi Walikota Bogor 2024."tegas Bustomi.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author