H Akhyar Kamil Peringkat Ke 2 Suara Terbanyak DPD RI

H Akhyar Kamil Peringkat Ke 2 Suara Terbanyak DPD RI

Smallest Font
Largest Font

Aceh Timur - H. Akhyar Kamil.SH calon anggota DPD-RI nomor urut 3 Raih peringkat Dua suara terbanyak di kabupaten Aceh Timur setelah Haji Uma yang merupakan Anggota DPD-RI aktif yang sudah menjabat selama tiga periode Berdasarkan hasil pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada pemilu 2024 yang digelar sejak jumat (1 /5) hingga berakhir pada selasa pagi 5 maret 224.

Data yang dihimpun awak media ini berdasarkan D hasil pleno kecamatan dan pleno tingkat kabupaten Aceh Timur H. Akhyar Kamil.SH yang merupakan Ketua Umum Paguyuban Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) berhasil meraih urutan ke-dua suara terbanyak kabupaten Aceh Timur setelah Haji Sudirman alias Haji Uma peraih peringkat pertama suara terbanyak di kabupaten Aceh Timur. 

H. Akhyar Kamil.SH melalui koordinator Pemenangnya di kabupaten Aceh Timur Zulkifli Aneuk Syuhada mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Aceh Timur yang telah memilih H. Akhyar Kamil.SH sebagai calon Senator Aceh 2024-2029. Ujarnya. 

"Ini merupakan penghargaan yang luar biasa dari masyarakat Aceh Timur untuk H. Akhyar Kamil.SH yang sudah banyak berbuat untuk kemanusiaan baik yang ada diperantauan maupun yang ada di Aceh Timur, semoga dengan terpilih nya H Akhyar Kamil.SH sebagai Senator Aceh, akan lebih banyak lagi kegiatan kemanusiaan yang dapat diakukan oleh Paguyuban Persaudaraan Aceh Seranto (PAS), kata Aneuk Syuhada. 

Terpisah H. Akhyar Kamil. SH yang dihubungi awak media ini membenarkan, "iya benar, Alhamdulillah di kabupaten Aceh Timur saya memperoleh suara peringkat dua terbanyak setelah Haji Uma, ini semua adalah berkat doa dan dukungan masyarakat Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, kata H. Akhyar Kamil.SH kepada awak media ini lewat Henphone seluler nya. 

"Semoga saya dapat melaksanakan amanah masyarakat Aceh, dan diberi petunjuk oleh Allah SWT, agar mampu menjadi pribadi yang lebih baik dan  tidak membuat kecewa masyarakat Aceh, tuturnya.

Zainal Abidin pjt

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author