Peduli Kamtibmas di Wilayah Binaan, Babinsa Harapan Jaya Koramil 0621-01/Cibinong Serka Sunardi Sampaikan Himbauan Kepada Warga

Peduli Kamtibmas di Wilayah Binaan, Babinsa Harapan Jaya Koramil 0621-01/Cibinong Serka Sunardi Sampaikan Himbauan Kepada Warga

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Peduli Keamanan dan Ketertiban di wilayah binaan, Babinsa Harapan Jaya Koramil 0621-01/Cibinong Serka Sunardi sampaikan himbauan kepada warga setempat untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Himbauan tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah binaannya. Ia selalu meningkatkan kegiatan sambang serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Selain itu kegiatan sambang juga untuk memperat silaturahmi terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan warga desa binaan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban saya selaku Babinsa yang bertugas di desa untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan saya” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi kami ataupun Bhabinkamtibmas supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author