Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bogor

Letkol Kav Gan Gan Rusgandara Laksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Bersama dengan Forkopimda Kabupaten Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogir, Jurnal Cakrawala - Dandim 0621/Kab. Bgr Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 di Lapangan Tegar beriman Kab. Bogor, Rabu 10 April 2024.

Pelaksanaan sholat idul Fitri  1445 Hijriah/2024 di lapangan Tegar beriman Kab. Bgt diikuti oleh lebih kurang sekitar 3000 orang. 

Kegiatan sholat Idul Fitri di lingkungan Pemkab Bogor kali ini, selain dihadiri oleh Dandim Kab.Bogor, juga dihadiri oleh Pj Bupati Kab. Bgr Asmawa Tosepu, kemudian sekda Kab. Bgr, Jajaran Kodim 0621/Kab.bgr, Jajaran Polres Bogor, Jajaran SKPD pemda Kab. Bgr,  serta Warga masyarakat Cibinong dan sekitarnya. 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kab. Bogor menyampaikan beberapa hal terkait Ramadhan, dimana menurutnya selama 1 bulan penuh semua umat muslim menjalankan ibadah  puasa dibulan suci ramadhan, diharapkan semoga ibadah tersebut menjadikan ladang ibadah bagi semua.

Lalu Ia pun mengatakan bahwa Kemenangan Idul Fitri adalah ketika kita berhasil meraih kematangan spiritual dan sosial setelah satu bulan penuh digembleng dan dididik di madrasah Ramadhan.

Sementara itu, Dandim juga mengatakan bahwa Pemerintah kab.Bogor selama ini selalu konsisten dalam mendukung kegiatan ke agama'an yang ada diwilayah kabupaten bogor.

Tak lupa pada kesempatan yang sama, Ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada semua pihak.

"Minal adizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat islam yang berada di kabupaten bogor ini."Ucapnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author