Koramil 0621-13/Ciomas Gelar Bhakti Sosial Aksi Donor Darah

Koramil 0621-13/Ciomas Gelar Bhakti Sosial Aksi Donor Darah

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Koramil 0621-13/Ciomas menggelar bhakti sosial aksi donor darah yang melibatkan berbagai pihak baik anggota TNI Koramil bersama para ibu persit, lalu anggota Polsek Tamansari  maupun warga masyarakat sekitar.

Kegiatan aksi donor darah ini menurut Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita dalam rangka memperingati HUT Kodim 0621/Kab.Bogor ke 39 dan juga HUT Persit KCK ke 78. yang digelar pada hari Kamis, 29 Februari 2024, di Aula Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Kegiatan donor darah ini menurut Mayor Zurnalita merupakan salah satu program kepedulian TNI dalam hal ini Kodim Kabupaten Bogor, yang diinisiasi oleh Dandim 0621 yaitu Letkol Kav Gan Gan Rusgandara.S.Hub.Int.

“Kegiatan ini selain menjadi salah satu bentuk kepedulian anggota TNI terhadap sesama, namun juga menjadi bagian dari kampanye hidup sehat, agar baik anggota TNI maupun masyarakat senantiasa menerapkan pola hidup sehat."ujar Danramil.

"Tentunya melalui kegiatan ini, kami dapat ikut serta membantu pemerintah terkait dalam menyediakan stok darah."ucapnya.

"Dimana banyak orang yang sangat membutuhkan donasi akan darah. jadi setidaknya setetes darah yang kita donorkan akan bermanfaat bagi orqng yang membutuhkannya." pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Mayor Zurnalita, yaitu Camat  Sekcam dan staf Kecamatan Tamansari, kemudian Kapolsek Tamansari, seluruh Anggota babinsa 2113/Ciomas, anggota Polsek Tamansari serta masyarakat warga sekitar kecamatan Tamansari.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author