Kodim 0621/Kab.Bogor Gelar Rangkaian Kegiatan Pergantian Pucuk Pimpinan

Kodim 0621/Kab.Bogor Gelar Rangkaian Kegiatan Pergantian Pucuk Pimpinan

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Kodim 0621/Kab.Bogor menggelar rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Kodim 0621/Kab. Bogor, dari pejabat Lama Letkol Gan Gan Rusgandara S.Hub.Int kepada Pejabat  baru Letkol Inf Anton Prasetyo.

Rangkaian kegiatan pergantian pucuk pimpinan Kodin 0621/Kab.Bogor ini dimulai dengan upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di Makorem 061/Sk yang dipimpin langsung oleh Danrem 061/Sk Brigjen TNI faisol Izuddin Karimi S. E., dan  dihadiri oleh Kepala Staf Korem, para Kasi Korem, Para Dandim Jajaran Korem, para Kabalak aku Korem dan Kabalak Korem dan Danyonif 315/Garuda.

Usai pelaksanaan Kegiatan serta terima jabatan Dandim 0621/Kab.bogor, kemudian acara dilanjutkan dengan upacara tradisi saruan, penyambutan Komandan Kodim baru Letkol Inf Anton Prasetyo dan tradisi pelepasan Letkol Kav. Gan gan Rusgandara S Hub. Int yang akan menjalankan tugas ditempat selanjutnya.

Acara tersebut digelar di Makodim 0621/Kab. Bogor, Kamis, 11 Juli 2024. Pada kegiatan tersebut, Letkol Gan Gan berkesempatan untuk berpamitan kepada Prajurit dan PNS Kodim. Dan pejabat baru berkesempatan untuk memperkenalkan diri.

Di acara puncak rangkaian Sertijab Dandim 0621/ Kab. Bogor pada malam harinya dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut yang di adakan di Makodim 0621/Kab.bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Bupati kabupaten bogor, Kapolres Bogor, PJ. sekda, Kepala Kejaksaan kab. Bogor, kepala BPN 1 Bogor, kepala Pengadilan negeri Cibinong, Kepala Pengadilan agama, Kadin Kab. Bogor,Bpk Burhanuddin dan para kepala dinas Kab. Bogor serta tamu undangan lainnya.

PJ. Bupati  Bogor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara atas kinerja dan kolaborasinya dengan pemerintah daerah kab.bogor dan stakeholder terkait selama menjabat sebagai dandim 0621/Kab.Bogor. Dan kepada pejabat baru, Ia mengucapkan selamat datang.

"Kepada Letkol Gan Gan, saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Dan kepada Letkol Anton saya mengucapkan selamat datang, semoga bisa melanjutkan tugas tanggung jawab sebagai Dandim 0621/Kab.Bogor, dan selalu bersinergi dengan pemerintah kab.bogor dan stakeholder terkait."ujar PJ Bupati Bogor.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author