Kodim 0621/Kab. Bogor Melalui TMMD ke-120 Laksanakan Pembuatan Bak Air Bersih

Kodim 0621/Kab. Bogor Melalui TMMD ke-120 Laksanakan Pembuatan Bak Air Bersih

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Kodim 0621/Kab. Bogor melalui kegiatan TMMD ke-120 melakukan kegiatan TNI Manunggal Air yaitu pembuatan Bak Air bersih sebanyak 3 unit yangmana kegiatan tersebut  merupakan Kegiatan Unggulan dari KASAD. 

"Saat kami mencari titik untuk sumur bor, kami mendapatkan masukan dari warga sirnajaya bahwa sumber air bersih yang mengalir di wilayah mereka sangat banyak dan melimpah, namun mereka belum memiliki tampungan air bersih yang dijadikan sebagai penampungan awal, sebelum air tersebut dialirkan menuju ke rumah-rumah."Ungkap Pasi ter Kodim 0621/Kab bogor.

ΔΊ"Atas dasar masukan itulah shg kami membuat Bak Penampungan Air Bersih di 3 titik yg mana selain utk dimanfaatkan warga utk kebutuhan sehari2, juga dimanfaatkan utk mengairi persawahan." Tambahnya.

Pasiter Kodim 0621/Kab.bogor Kapten Inf Zulfikar juga berharap, semoga dengan adanya pembangunan Bak Penampungan Air bersih ini masyarakat dapat terbantu dan masyarakat dpt menikmati air bersih.

"Kami juga akan mengkomunikasikan dengan Dinas terkait utk memberikan bantuan pipa yg dpt digunakan warga utk mengalirkan air dari Bak Penampungan menuju ke rumah masing2. Kami berdo'a smg Allah SWT memudahkan langkah kami Prajurit TNI AD utk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling kita" pungkasnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author