Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 0621-13/Ciomas Mayor Chb (K) Zurnalita menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 tingkat Kec. Dramaga Kab. Bogor.

Rapat Pleno Rekapitulasi hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan Dramaga ini menurut Mayor Zurnalita merupakan salah satu rangkaian pemilihan umum (Pemilu) 2024, yang berjalan dengan aman dan lancar.

"Pemilihan umum merupakan pesta demokrasi lima tahunan, yang pada pemilu kali ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia, pada hari Rabu 14 Febuari 2024."ujar Mayor Zurnalita.

"Rapat Pleno terbuka untuk Rekapitulasi perhitungan suara ini digelar di GOR Desa Dramaga."ungkapnya.

Dan menurutnya, bahwa Rapat pleno ini merupakan salah satu rangkaian pemilu 2024, yakni pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara seluruh tempat pemungutan suara (TPS) tingkat Kecamatan Ciomas.

Dan pada kesempatan tersebut, Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar nantinya dapat menerima hasilnya dengan bijak, apabila ada hal-hal yang dianggap todak sesuai, tentunya dapat di sampaikan kepada pihak yang berwenang.

Hal tersebut dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas wilayah, dan tentunya agar masyarakat tetap merasa nyaman.

Yangmana kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Danramil Ciomas, juga dihadiri oleh Camat, Kapolsek dan Ketua Panwascam Dramaga, kemudian Ketua PPK dan Anggota, Ketua PPS dan Anggota, Perwakilan dari Partai dan Para saksi dari masing masing peserta pemilu 2024 Se Kecamatan Ciomas.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author