Kegiatan Pasis KKL Seskoad di Hari Terakhir Kunjungi Makodim 0621/Kab.Bogor

Kegiatan Pasis KKL Seskoad di Hari Terakhir Kunjungi Makodim 0621/Kab.Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Kegiatan Pasis KKL Seskoad di hari kelima merupakan hari terakhir kegiatan di kabupaten Bogor mendatangi ke Ma kodim 0621/Kab. Bogor. 5/7/2024

Kedatangan perwira Siswa Seskoad di Ma kodim 0621/Kab. Bogor di sambut langsung oleh Dandim 0621/Kab. Bogor Letkol Kav. Gan gan Rusgandara  S. Hub. Int di samping oleh Kasdim 0621/Kab. Bogor Mayor Cke. A. Khoirul Rohman beserta para Danramil jajaran dan perwira staf Kodim. 

Dalam sambutannya Gan gan menyampaikan ucapan selamat datang di Ma kodim 0621/Kab. Bogor dan di wilayah Kab. Bogor, dimana Kodim 0621/Kab bogor memiliki sebanyak 24 koramil dan 38 kecamatan yang merupakan  wilayah tanggung jawab kewilayahan Kodim 0621/Kab.bogor.

Banyak permasalahan yang timbul di wilayah kab. Bogor dengan di huni penduduknya kurang lebih 6 juta jiwa sehingga kabupaten bogor merupakan daerah yg sangat banyak tantangannya. Apalagi bogor merupakan daerah penyangga ibu kota sehingga kepadatan penduduknya lebih drpada daerah lain. 

Setelah itu kegiatan sambutan dari Brigjen TNI Fahrudin selaku Perwira Penuntun Siswa KKL Wilhan Seskoad ta. 2024 menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan rombongan siswa selama beberapa hari di wilayah Kab. Bogor sehingga semua kegiatan berjalan dengan lancar. Selanjutnya mohon pamit akan kembali ke Bandung karna kegiatan hari ini sudah selesai. 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan pada pukul 10.55 WIB selesai. (Hera)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author