Ibu-ibu Warga Kampung Wargajaya  dan Sirnajaya Ikuti Penyuluhan KB dan Posyandu

Ibu-ibu Warga Kampung Wargajaya  dan Sirnajaya Ikuti Penyuluhan KB dan Posyandu

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Disela sela Kegiatan TMMD ke 120 Kodim 0621/Kab. Bogor melaksanakan penyuluhan kesehatan kepada warga sekitar. Kamis, 16 Mei 2024.

Sekitar 50 orang ibu ibu warga kampung Wargajaya  dan kampung sirnajaya ramai ramai mengikuti penyuluhan KB dan posyandu di aula Kantor Desa Sirnajaya kecamatan Sukamakmur kab. Bogor. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0621-09/Sukamakmur, Letda inf muhamad Nasir dan bakes sertu Aden. 

Dalam penyuluhan ini disampaikan oleh Sertu Aden tentang pentingnya KB dan memilih alat KB, selanjutnya Pentingnya Gizi anak dan ibu serta penimbangan anak saat balita untuk mengetahui perkembangan anak. Selain itu kegiatan Penimbangan terhadap ibu hamil. 

Penyuluhan ini diikuti sangat antusias oleh ibu ibu kp. Warga jaya dan sinar jaya sebagai pengetahuan dalam keluarga guna mengetahui perkembangan anaka agar selalu sehat. 

Menurut sdr. Aden pengetahuan dan penyuluhan sangat penting agar para ibu ibu mempunyai pengetahuan dan modal kesehatan untuk memilih alat KB dan pengetahuan dalam memberikan asupan gizi bagi anak sehingga tercipta keluarga yg sehat karna ibu ibu nya mempunyai pengetahuan, ungkapnya. ***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author