Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi Pimpin Sertijab Kasrem 061/Sk

Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi Pimpin Sertijab Kasrem 061/Sk

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Danrem 061/Sk Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi S E memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Korem 061/Sk dari pejabat lama, Kolonel  Inf Dodi Herardi SH kepada pejabat baru Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos., M.Han.

Kegiatan serah terima jabatan Kasrem 061/Sk dan tradisi satuan ini di gelar di Aula Makorem 061/Sk Ciwaringin, Bogor Tengah Kota Bogor. Pada hari Sabtu 18 Mei 2024.

Danrem 061/Sk dalam penyampaiannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tulus kepada pejabat lama beserta istri atas dedikasi dan pengabdian yang telah mengokohkan keberadaan Korem 061/Sk, serta membantu dalam melaksanakan tugas pokoknya dengan baik.

Sementara itu, kepada pejabat baru diharapkan dapat melanjutkan tugas pejabat lama dan memberikan inovasi serta dampak pisitif yang konstruktif demi kemajuan organisasi. 

"Serahbterima jabatan atau alih jabatan dilingkungan korem 061/Sk merupakan bagian dari upaya pimpinan TNI AD untuk meningkatkan kualitas pembinaan satuan, pemantapan manajemen organisasi serta oembinaan karier personel TNI AD agar dapat mengembangkan profesionalisme.

"Setiap pejabat harus memiliki inovasi, visi dan misi serta harapan dan cita-cita yang setinggi mungkin, hal itu tentunya untuk meningkatkat suatu organisasi lebih baik lagi. Jangan pernah takut berinovasi dan berkreasi serta harus berani mengambil keputusan, karena pengambilan keputusan yang cepat dan tepat akan menentukan kemajuan.," tegasnya.

"Saya yakin mereka mampu menjalankan tugas baru mereka dengan baik, berbekal dengan pengalaman yang telah mereka peroleh selama bertugas."ujarnya.

"Selamat bertugas ditempat yang baru dan sukses. untuk pejabat baru saya ucapjan selamat datang."pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Kasrem 061/Sk, Para Dandim jajaran Korem 061 Sk, Dan Denpom lll/1 Bogor, Perwakilan Yonif 315/Grd, Pengurus persit KCK Koorcab rem 061 Sk, serta undangan lainnya.


Sumber : Penrem 061/Sk

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author