Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita Hadiri Rapat Koordinasi Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Pemerintahan tingkat Kec Dramaga Kab Bogor

Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita Hadiri Rapat Koordinasi Sinergi Perencanaan dan Pelaksanaan Pemerintahan tingkat Kec Dramaga Kab Bogor

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita hadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) sinergi perencanaan dan pelaksanaan pemerintahan tingkat Kec Dramaga Kab Bogor. 

Pelaksanaan Rakoord sinergi perencanaan dan pelaksanaan pemerintahan tingkat Kec Dramaga Kab Bogor ini di gelar pada hari Rabu, 29 Mei 2024 di Aula kantor kec Dramaga.

Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat daerah dan instansi Vertikal tingkat Kec Dramaga Kab Bogor. 

Selain itu juga hadir, Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga yg diwakili, Para Kades SeKec Dramaga, Ketua K3S, Ketua PGRI, Para Kasi Kec Dramaga, Para Ka Puskesmas SeKec Dramaga, Para Ka SMA SeKec Dramaga.

Kemudian Para Kepala UPT SeKec Dramaga, Ketua Himpaudi Kec Dramaga, Ketua Kwaran Kec Dramaga, Ketua IGTK Kec Dramaga, Ketua Knpi Kec Dramaga, Ketua Karang Taruna Kec Dramaga.

Rapat koordinasi (Rakor) dilakukan untuk tetap menjalin silaturahmi, memastikan situasi dan kondisi di desa dan kecamatan aman. selain itu juga bertujuan untuk mewujudkan Ciomas Sejahtera yang harus diwujudkan ditengah-tengah masyarakat.

Danramil Ciomas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda untuk memastikan persoalan yang menjadi hambatan dan harus maksimal melayani masyarakat.

“Rakor dilakukan untuk memastikan pelayanan untuk masyarakat berjalan dengan baik."ujarnya.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author