Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita Hadiri Halalbihalal Forkopimcam Dramaga

Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita Hadiri Halalbihalal Forkopimcam Dramaga

Smallest Font
Largest Font

Bogor, Jurnal Cakrawala - Danramil 2113/Ciomas, Mayor CKE (K) Zurnalita menghadiri Halalbihalal Forkopimcam dan seluruh Unsur lembaga seKec Dramaga Kab Bogor. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Kec Dramaga Kab Bogor, mengusung tema "Perkuat ukhuwah islamiyah untuk meraih kemenangan Idul fitri yang penuh berkah".

Hadir dalam acara tersebut selain Danramil Ciomas, yaitu Camat Kec Dramaga dan Staf, Kapolsek Dramaga yg diwakili Kanit Intel, Ketua MUI Kec Dramaga, Para Kades Sekec Dramaga, Ka Kua Kec Dramaga diwakili oleh pejabat penyuluh Kec Dramaga.

Selain itu, hadir juga Pengawas SD Kec Dramaga, Ketua PGRI Kec Dramaga, Perwakilan dr Pkk Sekec Dramaga, Perwakilan dr Tomas dan Toga Kec Dramaga, Para Danton Linmas Sekec Dramaga serta Perwakilan dari Ormas.

Kegiatan Halalbihalal ini dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi dan memepererat tali persaudaraan antar sesama.

Dimana setwlah satu bulan berpuasa, umat muslim merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama untuk merekatkan silaturahmi.

Oleh karna itu, maka Forkopimcam Dramaga menggelar acara halal bihalal untuk merayakan hari kemenangan atau Idul Fitri.***

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Hera Author